BUOL, jarrakpossulteng.com – Perwakilan Ombudsman Sulawesi Tengah menyerahkan langsung piagam penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik bertempat diruang kerja Kapolres Buol, Kamis (21/04/22).

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh perwakilan Ombudsman Sulawesi Tengah Sofyan Farid Lemba, SH, M.H dan diterima Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K didampingi Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH, Kasat Reskrim Iptu I Kadek Widhia Kartika Putra, STK serta Kaur Mintu Sat Intelkam Bripka Agus.

Polres Buol dibawah komando AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K sebagai Kapolres, kembali meraih prestasi yang kali ini dari Ombudsman RI dengan mendapatkan predikat hijau dari hasil survey yang di release kantor perwakilan ombudsman Sulteng beberapa waktu lalu dimana Polres Buol mendapat Zona Hijau dengan Nilai 84,77 dan juga Satuan fungsi yang memberikan pelayanan ke masyarakat mendapat kategori Hijau dengan Nilai masing-masing Satuan Intelkam 85,73, SPKT 85,71 serta Satuan Lalulintas memperoleh Nilai 83,34.

“Alhamdulillah Polres Buol masuk zona hijau survey standar kepatuhan pelayanan publik, terimakasih kepada Ombudsman semoga bisa memberikan motivasi dan cambuk bagi kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan publik di Polres Buol, Semoga kami bisa terus memperbaiki diri agar bisa menjadi lebih baik lagi, mohon tetap diberikan saran dan masukan kepada kami, karena masih banyak yang harus kami benahi dalam memberikan pelayanan publik”, terang Kapolres.

Baca Juga :  RAT KPRI Karya Dharma Toli-Toli Berhasil Memilih Pengurus Dan BP Yang Baru

“Ucapan terimakasih atas upaya seluruh Personel Polres Buol sehingga bisa masuk zona hijau standar pelayanan publik, pertahankan dan tingkatkan jangan sampai kendor” tambah kapolres berpesan kepada seluruh jajaran.

Sementara itu perwakilan Ombudsman Sulawesi Tengah sangat berbahagia dapat memberikan secara langsung apresiasi kepada Polres Buol yang masuk Zona Hijau Pelayanan Publik atas Hasil Survey Kepatuhan Tahun 2021.

“Kami sangat berbahagia dapat memberikan langsung apresiasi ini kepada Polres Buol yang masuk Zona hijau Pelayanan Publik atas Hasil Survey Kepatuhan Tahun 2021, Selamat dan tetap kedepankan pelayanan publik yang berkualitas”, ucap Sofyan Farid Lemba, SH, M.H.

 

Laporan : Rudy
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here