Buol, Jarrakpossulteng.com – Jelang berakhirnya Operasi Keselamatan Tinombala-2022, Satuan Tugas (Satgas) Polres Buol berbagi sembako kepada warga Dusun Tanjung Dako, Desa Mendaan, Kecamatan Karamat, Minggu (13/03/22).

Dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH selaku Kasatgas Preventif membagikan sembako serta masker kepada warga dan juga menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas serta menggunakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Warga masyarakat yang menerima bantuan sembako, mengucapakan terimakasih atas perhatian dari jajaran Polres Buol melalui Satgas Operasi Keselamatan Tinombala-2022, serta mendukung program pemerintah dalam penanganan virus corona (COVID-19).

“Bantuan sembako kepada warga ini, merupakan bentuk kepedulian dari Satgas Operasi Keselamatan Tinombala -2022 Polres Buol kepada warga Tanjung Dako semoga bantuan ini bermanfaat” ucap Kasat Lantas.

“Dan juga kami menghimbau kepada warga untuk senantiasa tertib dalam berlalulintas serta selalu mempedomani protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari” tambah Kasat Lantas.

Sebagaimana diketahui dusun Tanjung Dako di Desa Mendaan ini merupakan daerah terpencil yang jaraknya cukup jauh dari Ibu Kota Kabupaten dan ditempuh dengan jalan darat, dimana akses jalan masih terdapat jalan yang sulit di lalui kendaraan. (PID Humas Res Buol).

Laporan : AA
Editor    : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here