PALU, jarrakpossulteng.com – Kesempatan baik kembali di tujukan kepada putra putri terbaik Indonesia khususunya Provinsi Sulawesi Tengah, hari ini Polda Sulteng resmi membuka penerimaan Bintara Polri Tahun anggaran 2022.

Sebagaimana tertuang dalam dalam surat Kapolri Nomor: Peng/ 20 /III/DIK.2.1./2022 tanggal 29 Maret 2022, Pendaftaran penerimaan terpadu Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022 dibuka mulai tanggal 31 Maret s.d 11 April 2022 ungkap kabidhumas Polda SUlteng Kombes Pol Didik Supranoto.,S.I.K.,M.H.

Lebih lanjut didik mengatakan yang menjadi persyaratan umum diantaranya warga negara Indonesia, berumur paling rendah 18 tahun dan Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website https://penerimaan.polri.go.id.

Kepada putra putri Sulawesi Tengah yang berminat dan ingin mengabdikan diri menjadi anggota Polri, Pendaftaran akan di mulai hari ini jam 18.00 wita melalui website penerimaan Polri yang telah tersedia.

Baca Juga :  Polda Sulteng Ungkap Ilegal Akses CASN Tahun 2021, Libatkan Pejabat Di Pemkab Buol

Ia juga mengingatkan kepada peseta calon anggota Polri untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang menjanjikan lulus seleksi peneriman.

Penerimaan Bintara Polri menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) dan tidak dipungut biaya, jika ada oknum yang mengaku sebagai panitia kemudian memberikan iming iming bisa meluluskan menjadi anggota Polri segera laporkan pasti kita akan tindak, tutupnya tegas.

Laporan : AA
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here