DONGGALA, jarrakpossulteng.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala menerima rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Boalemo dan rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M. Si.

Rombongan Bupati Boalemo disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Donggala, Sekretaris Daerah, Ketua TP-PPK, serta seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Donggala dengan hangat dan baik, di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala pada Kamis (12/05/2022).

Dalam kesempatan itu,Bupati Donggala Dr. Drs.Kasman Lassa, S.H., M.H, dalam sambutannya mengatakan kunjungan Pemda Kabupaten Boalemo merupakan suatu kebanggaan dan penghormatan bagi Pemda Kabupaten Donggala.

“Terimakasih untuk ini dan semoga dapat menjalin kerja sama yang baik, mudah-mudahan persahabatan dan kekeluargaan akan menjadi sebuah kenangan, yang kita lanjutkan dengan kerjasama karena Kabupaten Donggala adalah merupakan kabupaten penyangga bagi IKN”, ujar Kasman Lassa.

Sementara itu, Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Donggala dan masyarakat Donggala, yang memberikan nilai silaturahmi yang sangat luar biasa yang dirasakan pada I look Boalemo pada bulan Februari lalu.

Baca Juga :  Kapolres Buol Pimpin Upacara Pengukuhan, Sertijab Serta Pelantikan PJU Serta Kapolsek Paleleh

Dimana pada saat mengadakan seminar, ada beberapa hal yang menurutnya menarik yaitu adanya kerjasama dengan Ibu Kota Nusantara (IKN), yang dimana Donggala menjadi Penyangga Utama Daerah IKN.

Sehingga terkait dengan hal itu, Pemda Boalemo akan menindak lanjuti apa yang telah menjadi poin MOU, yang telah ditanda tangani oleh Bupati Donggala bersama Bupati Boalemo.

“Insya Allah kita saling mendoakan, semoga ke depan Kabupaten Donggala dan Kabupaten Boalemo tetap menjadi saudara, dalam hubungan kekerabatan dan saling menunjang di dalam memberi dan menerima, yang sekiranya agak kurang di Donggala kami siap untuk mendukung dan kami berharap hubungan ini dapat terjalin erat dan bisa memberikan nilai manfaat yang signifikan bagi peningkatan kesejahteran masyarakat dikedua daerah, baik Kabupaten Donggala maupun Kabupaten Boalemo yang kita cintai”, pungkas Anas Jusuf.

 

Laporan : ALi
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here