ALASAN.ID, BUOL,– Kapolres Buol AKBP Deana Hendra Widodo Sik menyambut baik rencana Media Online Indonesia (MOI) membentuk kepengurusan di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Hal Itu terungkap dalam pembicaraan hangat antar Kapolres dengan Kerja MOI Sulteng, Suardi, rabu (28/4) di Kantor polres Buol.

“Monggo, mari Kita Bangun sama-sama kabupaten ini, tentunya Sesuai profesi Kita masing-masing,” ucap Kapolres sambil menambahkan bahwa Media Online saat berperan penting.

Kepada Suardi dan sukarno dari pengurus organisasi media online indonesia (MOI) Kapolres, mengaku mengapresiasi setiap bentuk organisasi media maupun para jurnalistnya.

“Ada belasan wartawan di sini–Buol–yang selalu membangun komunikasi dengan Saya maupun anggota Saya secara baik dan beretika,” tambah Kapolres.

Bahkan, Polres Buol sedang menggagas penyediaan room media di Kapolres sebagai sarana para jurnalis yang meliput maupun sekadar tukar informasi dengan jajaran Polres.


Menyinggung situasi Kamtibmas khususnya dalam bulan suci ramadhan ini, Kapolres Kembali mengingatkan himbauan Pemerintah soal larangan mudik.

Kepada ini harus Kita patuhi, Kita sekarang Masih Pandemic covid-19. Apalagi, angkat terknfirmasi covid-19 di Kabupaten Buol cemderung menjngkat akhir-akhir ini, pungkasnya.

Laporan : Alim madjid
Editor : kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here