PALU, jarrakpossulteng.com – Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Sulteng karena selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H wilayah Sulteng relatif aman dan terkendali.

Hal itu disampaikan Kapolda Sulteng saat memimpin Apel pagi paska libur Idul fitri 1443 H dihadapan seluruh pejabat utama dan staf Polda Sulteng, Senin (9/5/2022).

“Terima kasih situasi semenjak ramadhan dan Idul fitri 1443 H, Sulteng relatif aman dan terkendali. Itu semua tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Sulteng termasuk didalamnya ada andil dari Kepolisian dan stakeholder terkait”, ucapnya.

Foto: Kapolda Sulteng : Ramadhan Dan Idul Fitri 1443 H Relatif Aman Terkendali, Perbanyak Bersyukur. (Dok. Jarrak Pos Sulteng/Erlangga).

Rudy juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil yang melaksanakan operasi Ketupat Tinombala 2022, “Terima kasih masyarakat dapat kita layani, baik yang melaksanakan mudik, saat pelaksanaan lebaran Idul Fitri maupun arus balik yang saat ini masih berlangsung”, tambahnya.

Dengan situasi saat ini sebaiknya kita banyak bersyukur, karena sangat berbeda dengan situasi setahun yang lalu. Rasa aman, rasa tentram dan kebaikan yang kita rasakan saat ini bukan datang tiba-tiba, tetapi berkat kerja keras semua masyarakat termasuk ada andil kita didalamnya, tegas Rudy.

Baca Juga :  Siti Fadilah Tegaskan Kebutuhan Medical Intelejen TNI Sudah Sangat Mendesak: Apakah Hepatitis Penyebaran Baru Atau Bawaan Vaksin?

Oleh karena itu saya mengajak untuk selalu banyak bersyukur, bersyukur itu adalah suatu kewajiban buat kita semua, kalau kita tidak pandai bersyukur pasti kita akan banyak dicoba. Utamanya mensyukuri rasa aman, rasa nikmat sehat yang luar biasa yang kita rasakan saat ini, pungkasnya.

Selesai pelaksanaan apel, Kapolda Sulteng didampingi Wakapolda Sulteng dan pejabat utama melaksanakan halal bi halal dengan menerima salam dari seluruh jajaran staf Polda Sulteng dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

 

Laporan : Erlangga
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here