POSO, jarrakpossulteng.com – Satgas Madago Raya menggelar shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Pos Kotis Tokorondo, Senin 2 April 2022.

Shalat Idul Fitri yang di pimpin oleh ustad Farhan selaku Imam ini dihadiri Kaops Madagoraya Kombespol Arif Budiman,S.I.K,M.H, PJU Satgas OPS Madagoraya, Personil TNI dan Polri yang tergabung dalam Ops Madagoraya 2022 dan masyarakat.

Foto: Kaops Madagoraya Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H Bersama Masyarakat Di Poskotis Tokorondo Poso. (Dok. Jarrak Pos Sulteng/AA).

Kasatgas Humas Ops Madagoraya melalui Wakasatgas humas AKBP Yudho Huntoro mengatakan shalat idul fitri yang dilaksanakan di lapangan pos kotis ini turut di ikuti oleh warga yang tinggal bermukim di dekat pos kotis dan berjalan dengan khusyuk, Selasa (3/5/2022).

Setelah shalat Idul Fitri dan untuk memupuk rasa kebersamaan dan silahturahmi juga dilaksanakan halal bihalal para pejabat Ops Madago raya beserta seluruh Jamaah Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di lapangan Pos Kotis.

Baca Juga :  Jelang Operasi Ketupat Tinombala 2022, Wakapolda Sulteng Pimpin Latpraops

Tak lupa kami dari satgas Madago Raya tahun 2022 mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,minal aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, pungkas Yudho.

 

Laporan : AA
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here