Boul, jarrakpossulteng.com | Personel Polres Buol dan Polsek Jajaran melakukan pengecekan dan pengawasan harga minyak goreng serta kebutuhan Sembako lainya, Sabtu ( 02/04/22).

 

Dipimpin langsung Plh.Kabag Ops AKP Adri Allouw, SH didampingi Kasat Reskrim AKP Heru Setiyono, SH, Kasat Intelkam Iptu Jepri SP. Simatupang, SP serta Paur Humas Ipda Ridwan, S.IP, Personel gabungan melakukan pengecekan harga minyak goreng serta kebutuhan Sembako lainya di Pasar Kampung Bugis, Pasar Raya Buol dan juga Toko-Toko yang ada diwilayah Kota Buol.

 

Dari hasil pengecekan minyak goreng serta Sembako lainya tersedia dengan beragam mereck dan harga termasuk di pasar Tradisional harga pembelian didistributor berkisar antara Rp.14.000 s/d Rp.26.000 dan dijual kembali dengan harga hingga Rp. 28.000.

 

Sementara itu untuk harga Sembako lainya seperti beras mengalami kenaikan menjadi Rp. 12.000 yang sebelumnya Rp.10.000 dan juga rempah-rempah serta barang pokok lainnya mengalami kenaikan harga, baik di Pasar Tradisional yang ada diwilayah Kota Buol maupun yang berada di Kecamatan Se-kabupaten Buol.

 

“Tujuan dari pengecekan harga kebutuhan bahan makan pokok ini untuk mengetahui perkembangan harga baik dipasar maupun di Toko-Toko, walaupun ada kenaikan namun masih dibatas wajar dimana saat ini dipengaruhi juga dengan kelangkaan BBM dan akses jalan trans Sulawesi mengalami hambatan” terang AKP Adri Allouw, SH selaku Plh.Kabag Ops.

 

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol, kami menghimbau agar tetap tenang dan tidak panik terkait dengan kelangkaan BBM, saat ini suplay BBM masih lancar melalui Depot Pertamina Gorontalo” Himbau Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widod, S.I.K.

 

“Saat ini akses jalan Gorontalo – Buol masih bisa dilalui untuk distribusi BBM dan logistik baik minyak goreng maupun kebutuhan sembako lainnya untuk memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan, Kami beserta keluarga besar Polres Buol mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa” tambah Kapolres.

 

Laporan : rudy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here