BUOL, jarrakpossulteng.com – Polres Buol, Pengurus Bhayangkari Cabang Buol kembali berbagi Kepada sesama dengan bagi-bagi Takjil buka puasa, Jum’at (08/04/22).

Kali ini yang menjadi sasaran berbagi dari Bhayangkari Cabang Buol yakni warga yang melintas dijalan-jalan protokol Kota Buol dengan memberikan makanan Takjil untuk berbuka puasa dipimpin oleh Wakil Ketua Cabang Ny, Dhieta Jhonny Bolang mewakili Ketua Cabang Ny, Dewi Dieno HW.

Takjil ini diserahkan langsung ke warga yang melintas dan mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Buol yang telah berbagi berkah dibulan suci Ramadhan kali ini.

“Bhayangkari Peduli ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at dengan mengusung tema Jum’at berkah dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan maka kami membagikan Takjil kepada warga yang akan berbuka puasa” terang Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny, Dewi Dieno HW.

Baca Juga :  Tinjau Pabrik di Palembang, Kapolri Minta Produksi Minyak Curah Ditingkatkan

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. selaku pembina Bhayangkari Cabang Buol menerangkan bahwa kegiatan rutin ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol Melalui Bhayangkari terhadap warga masyarakat dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

“Program Jumat Berkah Bhayangkari rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, hal ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Buol terhadap warga masyarakat Kabupaten Buol dan kali ini memberikan takjil untuk berbuka puasa, semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT” ucap Kapolres.

Pemberian Takjil ini dilakukan langsung oleh Ibu-Ibu Bhayangkari ke warga yang melintas dengan didampingi Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH bersama Personel Polres dan Polsek Biau.

Laporan : rudy
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here