PALU, jarrakpossulteng.com – Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi memastikan bahwa Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) Poso tersisa satu orang, hal itu diungkapkan Irjen Pol. Rudy saat menggelar halal bihalal dengan wartawan di Aula lantai I Polda Sulteng, Rabu (18/5/2022).

“Kita tahu sisa DPO MIT ada dua orang, akan tetapi dari hasil beberapa kali dan beberapa hari koordinasi saya dengan Densus, kita sudah dapat memastikan bahwa tersangka yang ada itu tinggal satu. Yaitu Pak Guru alias Askar”, ungkapnya dihadapan wartawan (18/5).

“Dan menurut keterangan saksi baik itu penduduk, petani dan beberapa teman dari luar yang melihat memang tinggal dia. Namun kami masih mencari, kalau memang Nae benar pernah tertembak kita sedang cari dimana jenazahnya dimakamkan, bersabar kita akan terus cari jejaknya”, tambah Rudy.

Baca Juga :  Polda Sulteng Mendapatkan 2 Ekor Turangga Untuk Perkuat Ditsamapta, Ini Tugasnya

Rudy juga menghimbau kepada DPO teroris MIT Poso yang saat ini sisa satu orang untuk sebaiknya segera menyerahkan diri. Tapi bila tidak menyerah kami akan terus cari sampai dapat, tutup mantan Kapolda Jawa Barat ini.

Halal Bihalal Polda Sulteng dengan wartawan selain dihadiri Kapolda Sulteng turut dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, Irwasda, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dirresnarkoba dan Dirlantas Polda Sulteng serta beberapa awak media unit liputan Polda Sulteng.

 

Laporan : AA
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here