PALU, jarrakpossulteng.com – Setelah Kembali dari Poso, Panglima TNI dan rombongan Langsung bertolak kembali Ke Jakarta. Pada Kesempatan itu Panglima Kodam, Unsur Forkopimda Provinsi, Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa, S,Sos, TA. Gubernur Bidang Investasi dan Fiskal Ronny Tanusaputra, mengantar keberangkatan kembali ke Jakarta Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa bersama rombongan. (Palu, Jumat, 13 Mei 2022).

Sebelum keberangkatan bertolak ke Jakarta Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di dampingi Gubernur, Panglima Kodam Merdeka dan Unsur Forkopimda melakukan konprensi Pers.

Pada kesempatan itu Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan bahwa kondisi Poso dan wilayah Sulawesi Tengah dalam kondisi Aman, Satgas saat ini masih memastikan terus kondisi ini dapat terus berjalan baik, Kelompok MIT Sisa 1 Orang diharapkan dapat menyerahkan diri.

Baca Juga :  Cegah Kelangkaan, Polri Ungkap 6 Polda Usut Kasus Dugaan Penyalahgunaan BBM

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan rasa gembira dan bangga atas kondisi keamanan Poso saat ini, kita bersyukur kepada TNI dan Polri atas kondisi keamanan Poso saat ini sisa 1 Anggota MIT kita berharap supaya yang bersangkutan menyerahkan diri.

 

Laporan : AA
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here