Palu,Jarrakpossulteng.com. Pekerjaan pembangunan kantor kelurahan didua lolasi,Kayu malue Induk yg dikerjakan oleh CV.Annindo Raya dengan total anggaran sebesar Rp.1.305.765.980,71, masa kontrak sudah berakhir 23 desember 2021 sesuai tanggal kontrak 23 agustus 2021.
Untuk lokasi kelurahan Taipa yang berdelatan dengan areal lokasi Wisata Taipa Beck dengan besar anggaran Rp.1.600.000.000.00. yang dikerjakan oleh CV.Putra Asia Utama Mandiri dengan waktu peleksaan berahir 17 Desember 2021 sebagaimana tercantum dalam surat perjanjian kotrak kerja 17 agustus 2021.

Lanjut terkait dengan adanya informasi pembangunan dua kantor kelurahan yang sangat memprihatinkan karna tidak sesuai harapan untuk bisa digunakan oleh penerima manfaat.

Setelah itu kami konfirmasi dengan PPK ANGKY 26 januari berkaitan dengan lambanya pekerjaan tersebut,lalu PPK menyampaikan faktor keterlambatan Pertama Mengenai kepala tukangnya yang masih kurang memahami teknik teknik untuk mengatur buruh kerja kedua Cuaca kurang mendukung.

Baca Juga :  Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati Banggai

Mengenai kontrak kerjaan Apabila kontrak kerja sudah berakhir,pekerjaan nya belum,maka kami sebagai PPK akan mwmberikan adendum sesuai aturan selama 50 hari kedepan dengan kategori Hitung denda.

Juga kami sangat sayangkan dengan naiknya berita ini,karna kami sudah menghubungi kontraktornya beberapa kali tapi tidak perna ada tangapan untuk dikonfirmasi.

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan: Erlangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here