TOLI-TOLI, jarrakpossulteng.com – Sejumlah dokter spesialis dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar, kamis pagi (17/3) tiba di Tolitoli untuk melakukan Visitasi terhadap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli.

Setibanya di Bandar Udara Sultan Bantilan Tolitoli, Tim visitasi, disambut oleh Bupati Tolitoli diwakili Asisten Sekretaris Daerah bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE, Direktur RSUD Mokopido dr. Hayatunnufus, Sp.N, Sekretaris Dinas Kesehatan Syafruddin, ST.,M.Eng dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Arham A. Jacub, SH.

Tim Visitasi dokter spesialis itu diketuai oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Riset dan Inovasi Fakultas Kedokteran Unhas Dr. dr Irfan Idris, M.Kes yang beranggotakan masing-masing dr. Uleng Bahrun, Sp.PK(K).,Ph.D,. Dr. dr. Muhammad Amsyar Akil, Sp.THT-KL(K), Dr. dr. Idar Mappangara, Sp.PD.,Sp.JP(K), Dr. dr. Saidah Syamsuddin, Sp.KJ, Dr. dr. Andi Takdir Musba, Sp.An-KMN-FIPM, Dr. dr. Imam Ahmadi Farid, Sp.OG (K) dan dr. M. Ihwan Kusuma, Sp.B, KBD.

Baca Juga :  PGKPD Dan PJAS Kabupaten Toli-Toli Resmi Di Buka Bupati Toli-Toli

Pada pertemuan yang digelar di Aula RSUD Mokopido Tolitoli kamis siang, Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang tinggi kepada seluruh Tim Visitasi atas kesediaannya datang ke Tolitoli.

Bupati mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli berkeinginan menjadikan standar pelayanan di RSUD Mokopido lebih meningkat sehingga jalinan kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unhas perlu dilakukan. Upaya ini sebagai wujud dari komitmen Pemda untuk memberikan layanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Daerah ini.

Reporter : Sarni Hasan
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here