Video AKSI OLAHRAGA PASIEN POSITIF CORONA KENDARI

1 min read

Kendari, Jarrakpossulawesi.com | Terinfeksi virus Corona atau Covid-19 bukan sesuatu yang menakutkan, sehingga menjadikan seseorang pasrah seolah malaikat maut akan segera datang mencabut nyawa. Menjadi pasien Covid-19 lalu terisolasi dari dunia luar bukan berarti harus berdiam diri di atas kasur rumah sakit, lalu menatap langit-langit rumah sakit.

Seperti yang ditunjukkan salah satu pasien postif Covid-19 asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pria berusia 42 tahun ini tengah berolahraga, mengangkat galon berisi air sambil berlari-lari kecil di dalam ruang isolasi RSUD Bahteramas Kendari.

Pria ini tampak ceria dan bersemangat, tak menunjukkan gejala klinis Covid-19. Bahkan seperti orang yang sehat tak punya penyakit. Aksinya itu menjadi tontonan sekaligus hiburan bagi pasien corona yang lain. Tingkah bahagia terlihat unik. Banyak yang tidak menyangka ini adalah pasien postif Covid-19.

Aksi pasien ini diabadikan oleh saudaranya yang juga menjadi pasien konfirmasi positif Covid-19. Laki-laki ini dinyatakan positif bersama istrinya pada Jumat, 3 April 2020 lalu. Hingga kini masih diisolasi di rumah sakit pemerintah.

Editor: GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *