Tindak Lanjut Persiapan Buol Jadi Tuan Rumah PORPROV Tahun 2022, Kadis Disporapar Temui Menpora RI

2 min read

Foto : Penyerahan dokumen proposal pembangunan gedung olahraga kepada PPK Kemenpora RI (Doc. JarrakposSulteng)

Buol, JarrakposSulteng.com — Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Buol, Sulteng, Tonang Malongi, di Bulan September 2020, dua kali menemui Mentri Pemudah dan Olahraga Republik Indonesia, dalam rangka tindak lanjut persiapan Kabupaten Buol menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Ke-IX tahun 2022.

“Walaupun dalam suasana sulit dimasa pandemic covid-19 ini, atas arahan dan dukungan penuh bapak dr. Amirudin Rauf,SP.Og, M.Si (Bupati Buol) dan bapak H. abdullah Batalipu, S.Sos.,M.Si (wakil bupati Buol) Alhamdulilah waa syukurillah dalam kurun waktu satu bulan dua kali bertemu bapak menteri pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia,” ungkap Kadis Disporapar kepada Wartawan, Senin (05/10/2020).

Tonang menuturkan, pertemuan yang dilakukan itu membahas tindak lanjut persiapan Kabupaten Buol menjadi Tuan Rumah pelaksanaan POPROV Ke-IX tahun 2022 di Kabupaten Buol.

Selain itu sebut Kadis Disporapar, dimomen pertemuan itu pihaknya telah menyerahkan proposal pembangunan gedung olahraga (GOR) kepada pejabat pembuat komitmen (PPK) Kemenpora, dan disaksikan langsung oleh Menpora RI.

Foto : Kadis Disporapar Buol & Menpora RI (Doc. JarrakposSulteng)

“Dipertemuan itu saya juga menyerahkan langsung ke PPK Kemenpora di saksikan langsung oleh bapak menpora tentang proposal pembangunan GOR, Rehabilitasi Stadion Kuonoto, dan usulan bantuan sarana dan prasarana olahraga untuk kabupaten Buol,” ujarnya.

Tonang memohon, doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Buol, agar saat pelaksanaan pekan olahraga Provinsi Ke-IX nantinya, dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita semua.

“Mohon doa kita semua semoga lancar dan insya Allah Kabupaten Buol siap menjadi tuan rumah yg baik dalam hajatan POPROV ke 9 tahun 2022 di kabupaten Buol,” imbuhnya.

 

 

Penulis : Firman Taid

Editor : lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *