Terkait Air Bersih Bunobogu Lsm Minta Penegak Hukum Turun Lapangan.

1 min read

Buol, Jarrakpossulawesi.com | Seharusnya pihak penegak hukum turun lansung melakukan investigasi dugaan tidak maksimalnya pekerjaan proyek Air bersih, kecamatan bunobogu,kabupten buol, sulawesi tengah. sebab ini menyangkut keuagan negara dan daerah yang bersumber dari myarakat melalui pajak dan lain-lain.namun sampai hari ini belum ada upaya hukum untuk melakukan investigasi dan pemeriksaan.ia menduga ada indikasi pembiaran dan terkesan menutup mata dengan proyek tersbut.

Kemana penegak hukum,inikan menyangku t Asas mamfaat bagi orang banyak nah.kami melihat pembangunan Air bersih belum dirasahkan sepenunya oleh masyarakat binobogu secara utuh.

Lsm buol hijau,berjanji,akan mengawal terus dugaan Amburadulnya pekerjaan proyek Air bersih yang menelan Anggran.2,miliar melalui dana yang bersuber dari APBN 2019.bahkan akan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh memintah pertimbangan melakukan pelaporan secara hukum,mengenai pekerjaan proyek Air bersih tersbut.

Semestinya kadis dan kontraktor.dalam hal ini CV laju sedayun bertangung jawab Atas dugaan tidak maksimalnya mengalirnya sumber Air dari proyek tersebut.jika terjadi hukum dan pidana,aparat segera bertindak,tegas Alimudin hafid wakil direktur lsm buol hijauh.

Sementara itu kepala bidang cipta karya, yani ST, mengatakan bahwa proyek tersbut masih berstatus pemeliharaan dan pihak kami telah melakukan upaya mengubungi pihak ketiga untuk menyelesaikan proyek yang menjadi keluhan warga setempat.pihak kami juga telah memblokir sisah dana yang belum dicairkan untuk mengatisifasi perbaikan proyek Air bersih yang menjadi masalah.

Penulis: Karno

Editor: GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *