Soal Kantong Beras Bergambar Ali Mazi Ada Udang Di Balik Batu

2 min read

Jarrakpossulawesi.com | Kendari, Mengenai sablon karung sembako yang bergambar wajah Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, saat ditanyai ia memberikan jawaban yang tak relevan.
Orang nomor satu di Sultra tersebut memberikan jawaban yang membuat awak media menjadi terkejut. Bukannya tanpa sebab saat ditanyai mengenai gambar wajahnya yang terdapat di sablon karung sembako, ia justru menyuruh awak media untuk bertanya kepada rumput yang bergoyang.
“Kalau masalah sablon karung, kalian mau tau masalah sablonnya atau sembakonya, kenapa kalian tanya karung dan sablonnya, saya ndak tau, tanya aja pada rumput yang bergoyang,” ungkapnya, Rabu (6/5/2020).
Ali Mazi juga menambahkan bahwa, bantuan sembako tersebut berasal dari masyarakat Sultra bukan dari Pemerintah Pusat.
“Untuk bantuan sembako itu, dari masyarakat Sultra bukan dari Pemerintah Pusat, kalau masalah sablon karung tanya saja pada siapa yang menyablon, saya ndak tahu, dari langit kali,” tambahnya.
Itu fotonya bapak gimana sih belajar tanggung jawab gitu sampai-sampai yang ditanyakan wartawan itu pak gubernur bagaimana dengan adanya foto bapak di kantong sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang sumber dananya dari negara apa niat yang dimaksud Apakah Bapak mau sosialisasi kembali sebagai calon gubernur? atau menunjukkan bahwa bapak yang paling berjasa sehingga sembako itu bisa timbul di masyarakat begitu aja? Bapak jawab tidak tau dan tanyakan kepada rumput yang bergoyang itu berarti jawaban yang tidak bertanggung jawab karena tidak bisa diterima akal dan pikiran di masyarakat dimana masyarakat hanya butuh jawaban sederhana Apa maksud kantong sembako itu dikasih gambar Bapak Gubernur?
Sebelumnya Gubernur Sultra sempat mendapat kritikan dari mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Syarif, mengenai gambar dirinya di karung bantuan sembako yang tampaknya akan diberikan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19.

Editor: GR

Penulis: Munawar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *