Semangat cegah penyebaran covid 19 DPRD DAN BUPATI BAKU TEGANG.

1 min read

Buol-jarrakpossulawesi.com 2/5/2020.sama-sama dipicu semangat agar buol bebas dari kovid 19,sampai-sampai antara DPRD BuOl dengan bupati buol, baku tegang”,meskipun sama- sama semngat,namun dipicu karena agenda yang tidak dihadiri pemerintah.

Ketua ketua fraksi Gerintra yasir butudoka mengatakan,bahwa dewan tidak bermaksud mencampuri urusan pemerintah dalam hal ini bupati buol.dewan mengundang pemerintah hanya hanya untuk mengetahui sejaumana pelaksanaan pencegahan covid 19 di daerah ini.

Senada dengan itu Anggota DPRD dari partai ppp mengatakan DODY fitriyadi bahwa DPRD tidak mengatur bupati,DPRD hanya mempertanyakan tentang pengalokasian dana khusus covid 19 dan realisasinya seperti apa.bahwa sampai hari ini DPRD menunggu kepada pemerintah terutama ketua gugus penanganan coviid 19.tutur dody.

Lebih jauh,dody menuturkan bahwa DPRD agar dapat melakukan pungsi pengawasan sesuai dengan sesuai tugas dan pungsi.kami berharap kepada bupati buol, ditenga situasi darurat menghadapi pendemi virus corona buol, agar bupati tetap berada didalam daerah.agar ada kebijakan yang bersipat emergenci agar cepat untuk dicarikan solusinya.

Terkait dengan pernyataan bupati buol siapkah DpRD memangkas Anggaran,fraksi partai kebangkitan bangsa Angkat bicara amat kolo,i bahwa dprd kabupaten buol sudah
mengalokasikan pada bulan maret kurang lebih dari 3 miliar DPRD lebih awal melakukan pemangkasan perjalanan dinasnya.

Dirapat pertama TAPD (tim Anggaran pemerintah daerah).tampaknya kedua belah pihak sama-sama ingin agar warga buol bebas dari wabah corona.

Penulis karno

Editor: GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *