BUOL, jarrakpossulteng.com – Satuan Samapta Polres Buol berbagi sesama dengan bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa, Jum’at (29/04/22).

Jumat Berbagi yang dikemas dalam program Patroli Sambang dan berkunjung (Sanjung) Religi Satuan Samapta Polres Buol ini berbagi makanan siap saji untuk berbuka puasa dibeberapa tempat diantaranya Pondok Pesantren Ar Rasyid Kelurahan Kali, Agen rental Restu, Gemilang dan Tunas Baru yang merupakan agen rental antar Kabupaten antar Provinsi yang ada di kabupaten Buol.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Buol Iptu Jaozi, A.Md, Kep tidak lupa pula berbagi kepada tahanan Rutan Polres Buol yang saat ini sedang menjalani masa penahanan selama proses hukum serta di masjid Adz Dzikrillah Polres dimana warga sekitar Polres berbuka puasa bersama.

Jumat Berbagi yang merupakan program dari Kasat Samapta ini mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Buol yang telah berbagi berkah dibulan suci Ramadhan kali ini.

Baca Juga :  22 Warga Sulteng ditangkap Densus 88 AT Polri Dan Polda Sulteng, Berikut Keterlibatannya

“Patroli sanjung religi dengan berbagi kepada sesama ini merupakan program yang bertujuan mendekatkan diri kepada allah swt serta merasakan indahnya berbagi sesama warga di bulan suci Ramadhan. kami membagikan makanan siap saji untuk berbuka puasa bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa”, terang Kasat Samapta yang juga mantan Kapolsek Biau ini.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol terhadap warga masyarakat yang kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

“Semoga program ini lebih bisa menjadi salah satu sarana dalam pendekatkan kepada warga masyarakat dalam upaya mendeteksi serta mencegah gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol, semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT”, ucap Kapolres.

 

Laporan : Erlangga
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here