Ribut Bantuan Sembako Corona Berlogo Foto Ali Mazi, Eks Pimpinan KPK, Laode M Syarif, Itu Sumber nya Bantuan Dari Pemerintah Asal Dari Uang Rakyat

1 min read

Kendari, Jarrakpossulawesi.com | Mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode M Syarif mendadak berkicau di lini twitter. Dalam akunnya, Laode menyorot bantuan logistik Covid-19 Pemprov Sultra yang memajang foto besar Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Dimana menurut Laode, label foto Ali Mazi yang terpampang dalam ukuran besar pada bungkusan paket bantuan logistik pemerintah untuk masyarakat terdampak Covid-19 kurang elok.

Apalagi dimana bantuan pemerintah untuk masyarakat tidak mampu, ujar Laode disinyalir bukan bersumber dari dana pribadi Gubernur Sultra, Ali Mazi sendiri.

“ Nah itu kan bantuan dari pemerintah pakai uang rakyat, dan tidak pakai uang pribadi. Kalau pakai uang pribadi pun, lebih mulia kalau tidak pakai photo,” cuit Laode yang di-posting di akun Twitter pribadinya pada Selasa 5 Mei 2020.

Foto Twitter Laode M Syarif

Lanjut Eks Wakil Ketua KPK itu turut menyentil besaran biaya yang dirogoh politisi NasDem itu sekedar memberi branding foto pribadi dirinya dalam paket bantuan sembako tersebut.

“ Kira-kira berapa ongkos cetak photo disetiap kantong itu?

Dimana diakhir twitnya @Laode M Syarif, menuliskan pesan sangat mendalam bagi orang nomor satu di Sultra di tengah wabah Corona yang melanda Sultra.

“Kalau pakai uang pribadi pun, lebih mulia kalau tidak pakai photo. Tangan kanan memberi- tangan kiri tidak mengetahui,” ujar Laode.

Ditanya terkait dengan ributnya penyaluran paket bantuan sembako pemerintah provinsi Sultra berlogo foto Ali mazi yang disorot oleh mantan ketua KPK, yaitu Plt Kepala Dinas Kominfo Sultra, Syaifullah tidak memberi sahutan.

Editor: GR

Penulis: Karno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *