Relawan Bahodopi Gelar Donasi 1000 APD Untuk Tim Medis Di Pulau Sulawesi

2 min read

Morowali Jarrakpossulawesi.com | Ditengah adanya pondemik wabah virus Corona Komunitas Forum Relawan Bahodopi (Forel) kembali melakukan Penggalangan aksi sosial yang rencananya melakukan upaya penyaluran bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) ke beberapa rumah sakit medis di Pulau Sulawesi nantinya.

Sesuai dengan hasil rapat bersama yang di lakukan oleh para Relawan Bahodopi, yang di diketuai oleh Tahir, SE selaku Ketua Umum Forel untuk mengajak kepada semua rekan- rekan dan teman teman seperjuangan untuk peduli terhadap masalah virus Corona ini, Pada Sabtu, 29/3/2020 di Kediaman Camat Bahodopi.

Semoga dengan adanya penggalangan Donasi APD ini nantinya akan lebih meringankan beban Dokter dan perawat sebagai garda garis terdepan terkait sarana dan prasarana dalam menghadapi Pasien Corona.

” Sasarannya yaitu untuk di peruntukan ke beberapa daerah nantinya di Pulau Sulawesi Yang kami targetkan ke tiga Provinsi yaitu Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara,”

Adapun Donasi kami lakukan berupa untuk pengumpulan APD ( masker, sarung tangan, kacamata, sepatu bot, dll), selain itu kami juga akan mencoba membuka pengalangan dana tunai jika ada yang mau donasikan, nantinya dana yang akan terkumpul juga akan di peruntukan untuk APD.

Kegiatan ini kita namakan ” Donasi 1000 APD Untuk Pahlawan Medis Sebagai Garda Terdepan Melawan Covid 19,” ungkap Ketua umum Forel, Tahir, SE

Semoga melalui kegiatan ini nantinya, kesadaran secara bersama bisa terbangun, situasi yang sangat mengkhwatirkan, utamanya dalam maraknya penjualan masker dengan harga selangit, sebaiknya mari kita jadikan momentum ini sebagai ajang saling menolong, utamanya para medis Saatnya membutuhkan bantuan kita semua.

Karena tim medis inilah yang bekerja secara kolektif dalam menghadapi Virus Corona ini, menjadi garda terdepan dalam menyelamatkan umat, sudah sepantasnya kita sebagai masyarakat untuk turun ikut andil dalam membantu, baik berupa doa dan sumbangsi lainnya, pungkasnya.

Editor: Effendi |GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *