PALU, jarrakpossulteng.com – (9/4/2022) Sejak di umumkannya pengrekrutan tenaga Koordinator Kabupaten dan Tenaga Fasilitator Lapangan pada Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tanggal 24-26 Maret 2022 hingga ketahapan Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang telah dilaksanakan pada tanggal 06 Maret 2022 secara online yang diikuti 116 peserta ujian baik Korkab maupun TFL, tinggal menunggu pengumuman nama-nama yang lulus dalam seleksi TKD tersebut.

Sebelum dilaksanakan Tes Kompetensi Dasar (TKD) didahului dengan pengumuman peserta yang lulus seleksi administrasi, namun dalam pelaksanaan seleksi administrasi telah banyak keganjalan bahkan kesalahan panitia dalam hal pengumuman peseta yang lulus kata sumber tidak mau disebut namanya.

Foto: Pengumuman Rekruitmen Korkab Dan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Program BSPS Tahun 2022 Inprosudural.

Dalam pengumuman pertama ada nama-nama yang tidak terkafer dalam berkas pengumuman yang ditempel pada papan informasi, sehingga ditunda pengumuman pada tangga 1-4 April 2022, katanya.

Baca Juga :  Ibu Bhyankari Polres Buol Bagikan Takjil Pada Warga Yang Melintas

Sementara itu munculah pengumuman yang ketiga dengan dasar pengumuman penundaan tersebut di atas, yang menghasilkan ada nama baru yang tidak memenuhi syarat Sebagai Sarja Teknik dan Arsitektur yang seyokyanya tidak ada nama pada pengumuman pertama, sehingga patut di duga ada sebuah kesengajaan untuk meluluskan nama-nama baru, tambahnya.

Menunggu pengumuman Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang belum tau tanggal berapa akan diumumkan nama-nama yang lulus, kami akan mengawal terus proses rekrutmen ini hingga ke tes wawancara, pungkasnya.

Sementara itu melalui via Whatsap Ketua Panitia Putu Andika, ST mengatakan bahwa semua itu adalah atas dasar pertimbangan atau usulan PPK selalu pemilik program yang melakukan open rekruitmen.

Penulis : jamaludin B
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here