TOLI-TOLI, jarrakpossulteng.com – Forum Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Karya Dharma Toli-toli ke-33 Tahun buku 2019, 2020 dan 2021 berhasil memilih Pengurus dan Badan Pengawas yang baru periode 2022 – 2024.

Pengurus baru terdiri dari Ketua Ir. Muh. Nur Munawar, Sekretaris Arham A. Jacub, SH dan Bendahara Erlianty F. Hakim, SE.,MM. Sedangkan pada Badan Pengawas (BP) terpilih sebagai Ketua Jusni Pangeran, SE serta 2 orang anggota masing-masing Baharuddin, S.Pd dan Darwana, S.Sos.

Foto: Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Karya Dharma Toli-toli ke-33.

Pengurus dan Badan Pengawas ini akan menjalankan program kerja KPRI Karya Dharma yang telah ditetapkan setelah melalui proses pembahasan pada rapat anggota yang dipimpin oleh Arham A. Jacub, SH. Selain program kerja yang juga telah ditetapkan adalah Rencana Anggaran dan Pendapatan Belanja Koperasi (RAPBK) Tahun 2022.

Baca Juga :  Pengukuhan Polresta Palu, Ini Pesan Kapolda Sulteng

Pada kesempatan itu, pimpinan rapat atas nama seluruh Anggota menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pengurus dan Badan Pengawas yang lama atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan untuk kemajuan KPRI Karya Dharma Tolitoli.

Reporter : ASRIATI
Editor : Moh Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here