Polres Touna Siap Hadapi Aksi Demo Omnibus Law

1 min read

(Doc. JarrakposSulteng)

Touna, JarrakposSulteng — Personil Polres Tojo una-una (Touna) siap menghadapi Aksi Demo Omnibus Law Undang undang (UU) Cipta Kerja yang melakukan aksi demo baik yang dilakukan pada Selasa (13-10-2020) dan hari Rabu pada ( 14-10-2020) Di Kab. Touna. Kesiapan itu mulai personil Tim pengamanan, tim negosiator maupun penegakan hukum.

Hal tersebut disampaikan Kapolres kab. Tojo una-una provinsi Sulawesi Tengah, AKBP. Alfred Ramses Sianipar SIK, MH pada Selasa malam (13-10-20) seusai menerima aksi demo UU OmnnisLaw Cipta Kerja dikota Ampana ibukota Touna kepada jarrakpossulteng.

(Doc. JarrakposSulteng)

” Ya. Personil polres Touna telah siap melakukan pengamanan, aksi massa terkait Omnibus Law Undang undang cipta kerja,” kata Kapolres Touna AKBP. Alfred Ramses Sianipar.

Kesiapan tersebut kata Alfred Ramses Sianipar mulai dari pengamanan. Negosiator maupun kesiapan tindak penegakan hukum. Dalam menghadapi aksi demo massa menurut Kapolres Ramses cukup dengan pendekatan persuasif dan humanis.

(Doc. JarrakposSulteng)

“Menghadapi aksi massa cukup dilakukan dengan persuasif dan humanis. Serta menghimbau agar aksi tetap dilaksanakan dengan tertib. Serta menjaga dan mengamankan aksi massa sampai dengan selesai. Dengan jumlah personil polri, TNI gabungan 150 personil,” pungkasnya.

“Sementara itu dari informasi yang berhasil diperoleh jarrakpossulteng dikota Ampana, pada Rabu hari ini akan dilakukan pertemuan dengan DPRD Touna dan perwakilan aksi demo pada pukul 14:00 Witta dikantor DPRD Touna, ujar Sumber.

 

 

Laporan : Mardison

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *