Polres Buol Gelar Upacara Sertijab PJU Dengan Protokol Kesehatan

2 min read

Foto : Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) (Doc. Jarrakpossulteng)

Buol, JarakposSulteng.Com — Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama (PJU) dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Pendopo Pakambuando Polres Buol, Rabu (09/09/2020), dipimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

Adapun pejabat utama Polres Buol yang melakukan sertijab itu yakni, Kasat Lantas Polres AKP Dwi Hardianto, S.H., yang mendapat jabatan baru sebagai Paur Anev Dit Lantas Polda Sulteng, digantikan IPTU Edi Hafel, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 PJR Dit Lantas Polda Sulteng.

(Doc. Jarrakpossulteng)

Selanjutnya, Kasat Narkoba IPTU Rijal, S.H., yang mendapat Promosi jabatan sebagai Ps Kasat Reskrim Toli-toli di gantikan oleh IPTU Agung Santoso, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Palu Selatan.

Kemudian, Kasat Intelkam IPTU Agung Kastria Kesuma, SE dan Kapolsek Biau AKP Muriyanto yang di promosikan sebagai Kasat Lantas Polres Toli-toli yang di gantikan oleh IPTU Jaozi, A.md.,Kep. yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Bin Ops Bag OPS Polres Buol.

(Doc. Jarrakpossulteng)

Pada kesempatan ini, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. penyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, atas keberhasilan pengabdian dan dedikasi selama melaksanakan tugas saat menjabat. sedangkan untuk pejabat yang baru agar apa yang telah ditempuh oleh pejabat lama untuk tetap di tindak lanjuti serta di tingkatkan khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Akhirnya, saya selaku Kapolres Buol beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru dan mengucapkan selamat datang kepada Pejabat baru,” ucap Kapolres Buol.

 

Wartawan : Firman Taid

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *