Makasar.Jarrakpossulteng.com.PLT Ketua KNPI Makassar Putri Utami Muis mengadakan konfrensi pers pada senin kemarin (4/4) didampingi beberapa OKP yang hadir yakni IMM, GMKI, TRIKORA, GPS, IPTI, PMII, PERADAH, GEMA INTI bertempat di Cubicles Cafe Pengayoman.

Pada pertemuan tersebut, ketua KNPI Makassar menegaskan akan mengadakan Musda KNPI Makassar sesegera mungkin. “Iya, Musda saya akan adakan 2 minggu kedepan” tambahnya.

Pute sapaan akrabnya juga menambahkan “saya sudah ke Kesbangpol membawa salinan SK Kemenkumham & SK PLT dari KNPI Sulsel dan diterima langsung oleh sekretaris Kesbangpol Kota Makassar. Jadi kalau ada oknum yang mengatas namakan dirinya sebagai Ketua KNPI Makassar, itu cuman ngaku- ngaku saja” tambahnya.

OKP yang hadir pada saat itu memberikan argumen bahwa Ketua Pute adalah Ketua KNPI Makassar yang sah dan memiliki Legal standing yang kuat, maka dari itu kami akan mengikuti Musda disini… ucapnya kompak semua

Adapun hal lain yang disampaikan bahwa setelah mengadakan konfrensi pers ini, PLT Ketua akan mengadakan konsolidasi masif dengan OKP dan DPK, membentuk kepanitiaan, mengadakan RAPIMDA dan merajut silaturahmi dan menepis isu isu diluar yang memecah belah.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Pewarta : Haeril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here