Pertemuan antara Presiden PKS dan Tommy Soeharto Besok

1 min read

WWW.JARRAKPOSSULAWESI.COM –  JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Pertemuan itu rencananya dilakukan pada Selasa 19 November 2019 pukul 16.00 WIB di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Besok jam 16.00 di Kantor DPP PKS Jalan Simatupang,” kata Ketua DPP PKS Pipin Sopian, Senin (18/11/2019).

Petinggi PKS yang akan hadir di antaranya Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan jajaran Pimpinan PKS lainnya.

Pipin tidak berbicara banyak soal apa yang akan dibahas dua partai tersebut. Dia hanya menegaskan pertemuan itu berkaitan dengan sikap oposisi.

“Pelembagaan oposisi untuk menyehatkan demokrasi,” ucap Ketua DPP PKS itu.

Sebelumnya, setelah pertemuan PKS dengan Nasdem menuai polemik, PKS mengungkap, akan ada dua parpol lagi bertemu dengan pihaknya.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, masih merahasiakan partai tersebut. Tapi yang jelas, dua partai ini akan mengunjungi PKS dan partainya akan mengunjungi balik dua partai ini.

“Yang akan, ada dua partai yang akan datang ke kami lagi dan ada dua partai yang akan kami kunjungi,” kata Mardani di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis 14 November 201

Sumber : Liputan6

Editor : Botski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *