Panitia Pelaksana Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUTDA Kabupaten Buol Ke-21

1 min read

(Doc. JarakposSulteng)

Buol, JarrakposSulteng.Com — Dalam rangka memperingati HUTDA Ke – 21 pada Tanggal 12 Oktober 2020, Panitia Pelaksana menggelar rapat persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Buol, Sulteng, diruang Aula kantor Bupati Buol, Rabu (07/10/2020).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten I Suondo D. Sanua, S.Sos selaku ketua panitia pelaksana dan dihadiri oleh para kepala OPD, Para Kabag di lingkup Sekretariat Daerah, Perwira Penghubung, Kasat Pol PP, Para Camat dan Lurah serta segenap panitia Hutda.

(Doc. JarrakposSulteng)

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol, Purnomo Mener, kepada media ini menyampaikan, panitia pelaksana telah menyepakati peringatan HUTDA Kabupaten Buol ke-21 pada tanggal 12 Oktober 2020, dilaksanakan secara Virtual di kantor Badan Pendapatan Daerah, dan seluruh OPD mengikuti secara virtual dari kantor masing-masing.

“Pelaksanaan Hutda Upacara Hari Ulang Tahun Daerah Kab. Buol ke-21 dilaksanakan secara Virtual bertempat di Badan Pendapatan Daerah dan OPD mengikuti secara virtual dari kantor masing-masing,” sebut Purnomo.

 

 

Wartawan : Firman Taid

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *