Palu.Jarrakpossulteng.com. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 palu dalam penerimaan pendaftaran peserta Didik baru (PPDB) tahun ajaran 2021-2022 telah dilakukan secara on-line. Dan PPDB yang mendaftar sekira 1.353 peserta. Dengan daya tampung 575 yang ada. Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMK negeri 2 palu, Drs. Hi. Kasman M.Pd. pada ( 20-06-2021) Minggu siang. Melalui pesan singkat WhatsApp.

” Yang mendaftar online 1.353 dengan daya tampung 575 orang . Terdiri dari 7 (tujuh) kompetensi keahlian” tulis Kasman pada WhatsAppnya menjawab pertanyaan Media ini.

Yah. Di SMK negeri 2 palu ada 7 (tujuh) kompetensi keahlian. Yakni Akuntansi dan Lembaga Keuangan (AKL) Otomatisasi Tata Kelolah Perkantoran ( OTKP) Bisnis Datang dan pemasaran (BDP) Multi Media (MM) serta Program Pertelevisian, Animasi dan produksi film, jelas Drs. Hi. Kasman M.Pd.

Ditanya terkait PPDB disaat pandemi covid 19, dikatakannya tenaga pendidik dan kependidikan diupayakan semua sudah divaksin dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) kata Kasman.

” Saat ini, tenaga pendidik dan kependidikan tetap diupayakan semua sudah divaksin. Tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Menurut Kasman, kepsek SMK negeri 2 palu.

Drs. Hi. Kasman M.Pd (Kepala sekolah SMK 2 Palu)

Disampaikannya dilingkungan sekolah telah siap tempat cuci tangan. Telah disediakan handsenetaizer dan masker. Dan pembelajaran daring, Jikalau pemerintah belum mengizinkan tatap muka secara terbatas. Tutupnya.

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : mardison
Editor : kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here