MAKASSAR.Jarrakpossulteng.com.Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung (KKN-DK) Angkatan 65 UIN Alauddin Makassar menggelar Ngaji Dong ( Mengaji dan Do’a) di TPA Tabaringan, Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung tanah, Kota Makassar, Senin (29/3/2021).

Kegiatan Ngaji Dong tersebut merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin. Program ini dilakukan sebagai bentuk terwujudnya anak yang tidak buta huruf hijayyah dan doa sehari-hari.

Ngaji Dong dilakukan rutin setiap Senin sampai Jumat. Terkait program kerja tersebut, Andi Muhammad Yusuf selaku Lurah di kelurahan Tabaringan sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa-mahasisiwi KKN-DK UINAM.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas program Ngaji Dong yang diselenggarakan,

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa UIN Alauddin Makassar, karena telah mencanangkan program Ngaji dong untuk Anak anak usia dini ini,” ujarnya.

Selain sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberi rangsangan kepada masyarakat agar mengetahui bahwa anak anak harus di ajarkan dasar dasar Agama serta selalu membaca doa setiap ingin melakukan sesuatu.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Pewarta : Haeril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here