Kunjungan Kerja Di Jeneponto, Mentri Pertanian SYL Disambut Protap Penanganan Covid-19

1 min read

Jeneponto, Jarrakpossulawesi.com | Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI), Syahrul Yasin Limpo, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Jeneponto, Senin, 20 April 2020.

Kunjungan kerja Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo disambut oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati, Sekda dan unsur Forkopimda dengan tetap mengedepankan protokol Covid-19 dan tetap melakukan social distancing.

Turut hadir menyambut Mentan, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi PAN Syamsuddin Karlos dan beberapa Kepala OPD Pemkab Jeneponto.

Syahrul Yasin Limpo yang merupakan mantan Gubernur Sulsel dua periode ini mengikuti protap penanganan antisipasi penyebaran Covid-19 yang diterapkan oleh tim Gugus Tugas Jeneponto.

Terlihat Syahrul Yasin Limpo dan beberapa yang mendampinginya mencuci tangan dan menjalani pemeriksaan suhu oleh tim gerak cepat (TGC) Dinas Kesehatan Pemkab Jeneponto.

“Kami datang untuk memastikan kelangsungan pangan di Jeneponto di tengah mewabahnya Covid-19 dan dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang terpenting adalah jaga jarak dan memakai masker,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Editor: GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *