Wajo-Jarrakpossulteng.com.Mahasiswa KKN-DK UINAM angkatan 65 kelurahan Siengkang Kabupaten Wajo menggelar dialog pendidikan dengan Tema “Apa kabar pendidikan di masa pandemi covid 19” Kamis (01/04/2021)

Kegiatan dialog ini dibuka secara langsung oleh Bapak Asisten 1 Sekrektarian Daerah Kabupaten Wajo, Drs. Andi asmirar sentosa, M.Si dan dihadiri secara langsung Wakil Rektor IV UIN Alauddin Makassar Dr. Kamaluddin Abunawas, M.Ag sekaligus sebagai narasumber.

Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa Narasumber lainnya, Gazali S. IP (Kasubag Perpustakaan), Muhammad Asse, S.Pd (Korwas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo), Edil Adhar (Kepala Sekolah Komunitas Sekolah Rakyat).

Kegiatan Dialog ini merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar, tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai forum bertukar pikiran antara Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar dengan Pemerintah Kabupaten Wajo serta beberapa lembaga seperti Komunitas Sekolah Rakyat dan lembaga Mahasiswa di Kabupaten Wajo

A. Bau Setya Ware’ sebagai koordinator kabupaten mengatakan “kegiatan dialog ini sebagai ajang bertukar pikiran dengan pemerintah kabupaten Wajo, Mahasiswa kabupaten Wajo dan lembaga-lembaga literasi seperti komunitas sekolah rakyat, Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ucapnya.

Lanjutnya A. Bau Setya Ware’ berharap semoga dengan kegiatan dialog pendidikan ini memberikan suatu solusi alternatif terhadap dunia pendidikan pada masa covid-19 khusunya pemerintah dan pelahar di kabupaten Wajo, tutupnya.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Pewarta : Haeril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here