Kemenparekraf RI Gandeng Polda Sulteng Untuk Salurkan 11.000 Balasa Kepada Pekerja Terdampak Covid -19

1 min read

(Doc. JarrakposSulteng)

Palu, JarrakposSulteng.Com — Masyarakat terdampak covid-19 khususnya pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) di Sulawesi Tengah mendapatkan perhatian dari Kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Menggandeng Polda Sulawesi Tengah dan Pemprov. Sulawesi Tengah, pada hari ini sebanyak 11.000 paket bahan lauk siap saji (balasa) dilepas Kemenparekraf RI diwakili oleh staf khusus bidang keamanan Kemenparekraf RI Irjen Pol. Adi Deriya Jayamarta, SIK, MH, Gubernur Sulteng Drs. Longki Djanggola, M.Si, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, SH dari Gedung JCC Jalan M. Yamin Palu, Rabu (23/9/2020).

(Doc. JarrakposSulteng)

Kabidhumas Polda Sulteng yang turut hadir diacara tersebut kepada awak media mengatakan hari ini telah dilepas kendaraan pengangkut paket bahan lauk siap saji (balasa) dari Kemenparekraf RI sebanyak 11.000 paket.

“Yang diperuntukan untuk pekerja parekraf yang terdampak pandemi covid-19, ini adalah bentuk perhatian pemerintah untuk meringankan beban mereka,” ungkap Didik.

Foto : Kabidhumas Polda Sulteng (Doc. JarrakposSulteng)

Adapun paket balasa dari Kemenparekraf RI tersebut berisi beras premium 5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter, gula pasir kemasan 1 kg, kecap dan produk UMKM Sulteng.

“11.000 paket balasa tersebut nantinya akan didistribusikan atau disalurkan oleh seluruh Bhabinkamtibmas yang ada ditiap Polres secara door to door sebagaimana data pekerja parekraf yang ada,” tutup Didik.

 

Laporan : mardison

Editor : lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *