Kapolres Buol Imbau Demo Tolak UU Omnibus Law Berjalan Tertib

1 min read

Foto : Foto Kapolres Buol AKBP Dhieno Hendro Widodo, S.IK, saat menyampaikan himbauan didepan ratusan masa aksi.

Buol, JarrakposSulteng.Com — Kapolres Buol AKBP Dhieno Hendro Widodo, S.IK, menghimbau kepada seluruh masa aksi yang tergabung dalam aliansi mahasiswa dan rakyat Buol bersatu (AMARA), melaksanakan aksinya dengan tertib agar tidak menggangu ketertiban umum.

Himbauan itu Ia sampaiakan didepan ratusan masa aksi yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan (OKP), didepan gedung DPRD Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Kamis (08/10/2020).

“Perlu saya sampaikan kepada adik-adik, demi tertibnya aksi hari ini dan berjalan dengan lancar, tetap kendalikan diri, tetap jaga ketertiban, sampaikan aspirasi ini dengan baik dan damai, sampaikan aspirasi ini dengan santun dan sopan,” ucap Kapolres Buol.

(Doc. JarrakposSulteng)

Selain itu AKBP Dhieno Hendro Widodo juga berharap kepada masa aksi, agar di masa New normal Covid -19 ini, meskipun sedang menyampaikan aspirasinya, tetap patuhi protokol Kesehatan.

“Dan jangan lupa dalam menyampaikan aspirasi ini tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker,” tutup Kapolres Buol.

 

 

Wartawan : Firman Taid

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *