Kabar Duka, Prof.Yusran Massijaya Dewan Guru Besar IPB Wafat

1 min read

Sopeng, Jarrakpossulawesi.com | Satu lagi putra terbaik bangsa dan putra Bugis meninggal Prof.DR. Muh.Yusran Massijaya, MS, Jumat Subuh, (10/4/2020).Prof.Muh.Yusran adalah Ketua Dewan Guru Besar Institut Pertanian Bogor periode 2016 – 2020 dengan masa kerja 1 Januari 2016 s/d 31 Desember 2020.

Almarhum merupakan  dosen tetap IPB yang aktif dengan Program Studi Ilmu dan Teknologi Hasil Hutan.

Kabar duka meninggalnya datang dari mantan anak daranya Soppeng provinsi Sulsel Hj.Nurlaela Buhari melalui akun facebooknya, Jumat (10/4).

Nurlaela mengucapkan Belasungkawa,
Innalillahi wa innailaihi rojiun, Turut berdukacita yang  mendalam atas wafatnya Prof. Muh. Yusram Massijaya Ketua DGB IPB subuh tadi ( Dosen IPB Bogor/ asal soppeng) katanya.

Semoga almarhum husnul khotimah, amal dan ibadahnya diterima Allah SWT begitupun Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Amin YRA, ucapnya.

“Beliau sangat peduli akan kemajuan sutra dan produk lokal soppeng, ungkap Nurlaela yang juga owner Cantika Soppeng yang memproduksi pakaian hasil sutra.

Dikatakannya ,Terakhir ketemu beliau membeli produk motif kalong tuk seragam, diapun memposting foto bersama almarhum setahun lalu.

Owner Cantika Hj.Nurlaela Buhari bersama Prof.Dr.Muh.Yusran Massijaya

Sementara itu ucapan belasungkawa juga datang dari Alumni IPB Bogor yang juga putra asli Soppeng Dr. Andi Zainal, SH, MH.

“Turut berduka Cita dan saya tetangga di Bogor dia  Sesektor III taman Yasmin dia menantu H.magga  Beliau adalah Dosen berasal dari Bugis,Innaalillahi Wainna ailaihi Raji’un, ucapnya.

Sampai berita ini di turunkan belum di ketahui penyebab meninggalnya.

Editor: GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *