Buol-jarrakpossulteng.com- Polres Buol Bhayangkari Cabang Buol dalam melaksanakan progam Jum’at berkahnya kembali berbagi kepada sesama, berupa nasi kotak di hari Perayaan Natal bagi warga yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan hari ini, Jum’at(25/12/2020) oleh Bhayangkari Cabang Buol dengan menyerahkan bantuan nasi kotak kepada personil Polres Buol untuk diserahkan kepada warga yang beraktivitas mencari nafkah buat keluarganya seperti pengemudi bentor, para buruh, tukang sampah dan penjual sayur.

“Alhamdulillah bisa kembali berbagi di Jum’at berkah kepada warga yang membutuhkan dan ucap syukur selalu kepada Allah yang telah melimpahkan rezekinya kepada kita,” tutur Ny. Dewi Dieno HW.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW, apa yang bisa diberikan bukan dinilai dari besar kecilnya namun niat tulus untuk bisa berbagi adalah hal yang utama.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan mengelar Jum’at berkah semoga apa yang kami berikan bisa membantu” tandasnya.

Ny. Dewi Dieno mengaku cukup sedih lantaran tak bisa menyerahkan secara langsung kepada warga di karenakan saat ini masih di hadapkan dengan pencegahan covid-19.

Jadi saya menghimbau agar warga dalam aktivitasnya sehari-hari untuk selalu menerapkan protkes dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta hindari kerumunan.

Laporan : Eka Humas Polres Buol
Editor : Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here