Jaga Soliditas TNI Polri, Kapolda Sulteng Kunjungi Dua Markas TNI

1 min read

(Doc. JarrakposSulteng)

Palu, JarrakposSulteng.Com — Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso,SH hari ini melakukan kunjungan di dua markas TNI yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/9/2020).

Didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulteng, Kapolda Sulteng terlebih dahulu menyambangi Markas Komando Resort Militer (Makorem) 132 Tadulako dan disambut langsung Danrem Brigjen TNI Farid Makruf, Kasrem dan para Kasi dilingkungan Korem 132 Tadulako,

Dari Korem 132 Tadulako, rombongan Kapolda Sulteng mengunjungi markas komando pangkalan TNI Angkatan laut (Lanal) Palu di Kelurahan Watusampu Palu dan disambut Danlanal Kolonel laut (P) Rahadian Rahmadi dan perwira lanal Palu.

(Doc. JarrakposSulteng)

Kepada media Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK melalui rilisnya mengatakan kunjungan Kapolda Sulteng ke dua markas TNI adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas dan soliditas TNI Polri yang ada di Sulawesi Tengah.

“Ada beberapa topik permasalahan yang menjadi perbincangan Kapolda Sulteng baik dengan Danrem 132 Tadulako maupun dengan Danlanal Palu, antara lain tentang perkembangan situasi Kamtibmas di Sulawesi Tengah, kesiapan Pilkada serentak 2020, kesiapan kegiatan pemakaian masker serentak dan perkembangan pelaksanaan operasi Tinombala di Poso,” Jelas Didik.

(Doc. JarrakposSulteng)

“Dengan sinergitas dan soliditas TNI Polri, tentunya segala permasalahan keamanan di Sulawesi Tengah akan dapat tertangani dengan baik, terlebih dalam penanganan pencegahan covid-19 dan pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2020,” tutup Didik.

 

Laporan : mardison

EditorĀ  : lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *