Iwan Tabalu : Stabilitas Keamanan Ditingkatkan Untuk Menggait Parah Investor

1 min read
Foto : Iwan Tabalu (Doc. Jarrakpossulteng)

Poso, JarrakposSulteng.Com — Jumat,  (18/9/2020). Tampilannya sangat sederhana, Berwibawa. Namun Lompatan Pemikirannya sangat menohok masalah kehidupan masyarakat arus bawah. Akar rumput. Dirinya berpikir bagaimana
masalah keamanan dan Kesejahteraan masyarakat yang hidup di kabupaten Poso. Khususnya, dan umumnya Sulawesi Tengah.

Katakan yang benar, kalau itu benar. Katanya Di Kota Poso, Pada (17-09-2020) Pria kelahiran 1982 ini, simple dan sederhana meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jaminan Keamanan sangat dibutuhkan untuk dapat membuka peluang investasi dan lapangan pekerjaan dikabupaten Poso. “Jika Investasi dilandasi payung keamanan. Maka lapangan pekerjaan akan terbuka. Iklim berusaha terasa Aman dan Nyaman,” tuturnya, di kotaposo. Dihadapan sejumlah warga Poso. Dikeluarkan Lombogia.

“Saya, mengajak para Tokoh Masyarakat Poso. Khususnya kaum muda. Mari kita bersatu padu menciptakan rasa Aman,” tutupnya.

Iwan, berharap dalam menjelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 Suara Kau Milenial dibutuhkan Kedepan demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan diranah Poso.

“Pilihan kita boleh berbeda. Pendapat kita boleh tidak sama, tetapi hatinurani kita satukan untuk memajukan persatuan demi terwujudnya Keadilan dan kesejahteraan rakyat di Poso,” pungkas, Iwan Tabalu menutup pembicaraan dengan Media JarrakposSulteng.Com.

 

 

Penulis : mardison

Editor : lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *