HUT Humas Polri Ke-69, Bidhumas Polda Sulteng Peringati Secara Virtual

1 min read

(Doc. JarrakposSulteng)

Palu, JarrakposSulteng.Com — Peringatan hari ulang tahun (HUT) humas Polri ke-69 tahun 2020 diperingati sederhana dan secara virtual melalui zoom meeting mengingat negara masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Kepala divisi humas (Kadivhumas) Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta memimpin peringatan HUT Humas Polri ke-69 dan diikuti oleh jajaran Bidhumas Polda dan Polres.

Bidhumas Polda Sulteng turut memperingati HUT Humas Polri pada Senin, (2/11/2020) di Aula Torabelo Polda Sulteng yang dihadiri oleh Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, Pejabat utama bidhumas, perwakilan wartawan dan seluruh personil bidhumas Polda Sulteng.

Peringatan ke-69 mengangkat thema “Dengan semangat profesionalisme, humas Polri siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif”.

(Doc. JarrakposSulteng)

Sebagai ucapan rasa syukur peringatan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kabidhumas Polda Sulteng dan diserahkan kepada anggota bidhumas terlama yaitu Iptu I Made Bagiartha dan perwakilan wartawan Nita dari RRI Palu.

Kepada media Kabidhumas Polda Sulteng mengatakan untuk pertama kalinya Humas Polri memperingati hari lahirnya yang jatuh pada tanggal 30 Oktober.

“Ini artinya kiprah dan peran humas Polri dalam andilnya menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif mendapatkan apresiasi dari pimpinan Polri,” ujarnya.

Dalam perkembangannya Humas Polri sudah dapat disejajarkan dengan fungsi operasional lainnya dan keberadaan humas polri telah ditetapkan tanggal 30 Oktober 1951 sebagai hari lahir.

“Dirgahayu humas Polri ke 69 semoga humas polri mampu menjadi sumber informasi yang cepat, mudah diakses, objektif, terpercaya, serta selalu partisipatif dalam setiap momentum guna mendukung kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kabidhumas Polda Sulteng ini.

 

 

Laporan : Mardison
Editor : lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *