Hasil Pencabutan No Urut Cabub, Cawabub Poso, yang Digelar KPU Pasangan Ir.Samsuri-Tony Mendapat No Urut 3

2 min read

(Doc. JarrakposSulteng)

Poso, JarrakposSulteng.Com — Pencabutan Nomor Urut Pasangan Cabub dan Wabub Poso yang akan bertarung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 telah usai tahapannya dilakukan pada Kamis, (24-09) bertempat di ballroom hotel Ancyra Kota Poso.

Pada tahapan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan KPU Poso tersebut Paslon SamSon dengan Taglinenya Siap bekerja Bersama Rakyat mendapat nomor urut 3. Pasangan Calon (Paslon) Das Beramal ( Darmin – Amjad ) mendapat nomor urut 2 sedangkan Paslon Verna – Yasin mendapatkan nomor urut 1.

Paslon SamSon (Samsuri – Tony Sowolino) seusai pencabutan Nomor Urut kepada wartawan diSekertariat Pemenangan SamSon, pasangan Samsuri – Tony Sowolino mengatakan bersyukur kepada TYME dan berterimakasih kepada penyelenggara yakni KPU Poso atas terselenggaranya pencabutan nomor urut berjalan lancar dengan baik. Kata Samsuri.

“Yah Bersyukurlah berjalan lancar. Karena biar bagaimanapun ini merupakan bagian tahapan tahapan yang harus kita lalui. Dan hari ini ( 24-09) sudah selesai dan pasangan SamSon dinyatakan dapat Nomor Urut 3. Syukur Alhamdulillah,” ujarnya.

(Doc. JarrakposSulteng)

Saat dikonfirmasi terkait kesiapan perasaannya setelah usai dinyatakan mendapat nomor urut 3, bersyukur kepada TYME dan berterimakasih kepada penyelenggara KPU. Tutur Ir. Samsuri yang dua periode menjadi Wakil Bupati Poso. Insya Allah, boleh lanjut pada 3 periode sebagai bupati Poso. Disambut Doa Amin. Amin oleh Team L.O dan beberapa Warga Pendukung SamSon dari Pamona Selatan dan Puse Lemba.

Sementara itu Tony Sowolino, yang berpasangan dengan Samsuri sebelumnya mengatakan, “Yah. Pertama kami berterima kasih kepada TYME yang memberikan kami Nomor Urut 3. Dan kami berterima kasih kepada KPU yang telah menjalankan tahapan sampai dengan pencabutan nomor urut. Dan berjalan dengan baik. Sebelum tiba pada hari proses pencoblosan. Yakni pada 9 Desember 2020, nanti,” kata Tony Sowolino.

“Semua nomor urut itu, punya makna yang sama. Tetapi bagi kami pasangan SamSon angka 3 adalah “Metal” menang Total,” kata Tony, optimis. Disambut kata Amin. Amin dari Tim sukses yang hadir disekret Samsuri – Tony Sowolino dikota Poso.

 

Laporan : mardison

Editor : lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *