Buol-jarrak pos sulteng com.22/1/2021-proyek spam yang bersumber dari APBN murni nilai Anggaran 4.405.565.000,-tahun 2020 diduga proyek tersebut ada penyimpangan.

Proyek yang menjadi tangung jawab kementrian pekerjaan umum perumahan rakyat derektorat jenderal cipta karya balai pemukiman provinsi sulawesi tengah yang dikololah tahun 2020 diduga ada penyimpangan.

Meskipun kegiatan proyek sudah selesai dikerjakan namun hingga kini desa pongan,kecamatan bokat,kabupaten buol sulawesi tengah belum dapat menikmati mamfaat dari proyek Air bersih.

Sudah selesai dikerjalan tapi Air bersih belum dinikmati masyarakat ini bearti pengololaan Anggaran Ada yang keliru tutur direktur lembaga Anti korupsi indonesia Amir SH kepada sejumlah wartawan,bahkan pihaknya meminta kepada kejaksaan tinggi buol lidik proyek terindikasi ada penyimpangan.

Sementara itu dari penulusuran tiem media gruop kepada warga pongan,LSM maupun pihak PDAM motang buol,membenarkan Ada ketidak beresan Dalam pekerjaan proyek Spam tersebut.

Dari hasil konfirmasi kepada pihak ketiga direktur CV:hutama makmur mengatakan bahwa perkejaan tidak ada masalah.

Berikut pernyataan pak simak direktur pelaksana proyek spam melalui via website.

Ini pengujian Ranning Test awal yg disaksikan, bahkqn yg video Direktur pdam kab. Buol

Ini keadaan kondisi dalam lingkungan WTP desa Poongan. Di dalam nya ada panel surya sebagai sumber power dan Linstrik pln dan jenset
Air di alirkan dari wtp Poongan menuju Reservoir desa Bukamok sejau 5 km lebih

 

Laporan : tiem
Editor : kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here