DIAMANKANNYA PELAKU “PRANK” SEAKAN – AKAN TERJANGKIT VIRUS CORONA

2 min read

Jarrakpossulawesi.com | Pada hari Minggu tanggal 10 Mei 2020 pukul 16.00 Wita bertempat di Jl.Majang Kel.Majang Kec.Tanete Riattang Barat Kab.Bone oleh Unit Sat Intelkam Polres Bone telah mengamankan Perp ANITA RAHMA SARI Bin MUHAMMAD AGUNG PRAMADI, umur 20 tahun, pekrjaan Swasta, Alamat Jl.Vetran Lr1 Kel. Watamone Kec.T.Riattang Kab.Bone bersama dengan Perp. EKA SASWATI Binti YUNUS, umur 22 tahun, pekerjan Irt, alamat Jl.Mangga Lr2 Kel.Macege Kec.Tanete Riattang Barat Kab.Bone dalam kejadian frank di Rumah sakit Tenriawaru kab
Bone.

Kronologis peristiwa :

  1. Pada Hari Kamis tanggal 07 Mei 2020 Sekira pukul 22.00 Wita Perp. NITA RAHMA SARI datang ke rumah kos Perp EKA SASWATI Bin YUNUS di Jl.Majang Kel Majang Kec.Tanete Riattang Barat Kab.Bone dan bertemu dengan Lel DANDI dan Lel. A.DIRGANTARA.
  2. Pada hari jumat tanggal 8 mei pukul 03.00 Wita Perp.ANITA RAHMA SARI, Perp EKA SASWATI, Lel.DANDI, Lel.A.DIRGANTARA melakukan pesta miras di kos tersebut jenis anggur merah sebanyak 2 botol dan Bir bros 1 botol.
  3. Pada saat pesta miras Perp.ANITA RAHMA SARI minum sebanyak kl 8 gelas dan selesai sekitar pukul 03.30 Wita.
  4. Pada pukul 04.00 Wita Perp.ANITA RAHMA SARI mengalami sakit berupa kejang-kejang, kesurupan, pingsan dan asma.
  5. pada pukul 05.00 Wita Perp.EKA SASWATI, Lel.DANDI dan Lel A.DIRGANTARA membawa Perp.ANITA RAHMAH ke Puskesmas Watampone dengan menngunakan Mobil Honda CRV No.Pol DD 777 SF karena fasilitas di puskesmas tersebut tidak memadai maka dianjurkan Perp.ANITA RAHMAH di bawa ke Rumah Sakit Hapsah Watampone.
  6. Pada pukul 05.30 Per.ANITA RAHMA tiba di rumah sakit Hapsah dan lgsg dilakukan penanganan medis dengan memberi oksigen setelah sadar Perp.ANITA RAHMA meminta agar dilakukan tes corona karena kakeknya terindikasi terpapar virus corona di Jayapura, sehingga pihak Rumah sakit Hapsah menganjurkan agar Perp.ANITA RAHMA di bawa ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru karena memiliki fasilitas penanganan kasus Virus Corona.
  7. Pada pukul 06.00 Wita Perp.ANITA RAHMAH tiba di rumah sakit umum Tenriawaru Watampone dan langsung di arahkan menuju ruangan khusus penanganan pasien Virus Corona dan setelah dilakukan penanganan oleh tim medis Perp.ANITA RAHMA SARI dinyatakan tidak mengalami gejala terpapar virus Corona karena hasil tes Rapid suhu badan normal, tidak mengalami sesak napas atau Asma sehingga pihak rumah sakit mengijinkan Perp.ANITA RAHMA SARI untuk pulang sehingga teman korban yang mengantar yakni Perp.EKA SASWATI, Lel.DANDI dan Lel.A.DIRGANTARA mengangkat Perp.ANITA RAHMAH kembali ke mobil untuk diantar pulang namun pada saat diangkat menuju mobil Perp.ANITA RAHMAH langsung tertawa dan sesampai di dalam mobil Perp.ANITA RAHMA berteriak PRANK.

KESIMPULAN

Bahwa kesaksian dari teman – teman Perp.ANITA RAHMA SARI yakni Perp.EKA SASWATI, lel.DANDI dan Lel A.DIRGANTARA membenarkan bahwa Perp.ANITA RAHMA SARI telah mengatakan PRANK pada saat diangkat ke mobil untuk dibawa pulang setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Tenriawaru Watampone.
Ungkapan tsb karena masih pengaruh alkohol akibat miras yg dikonsumsinya.

Editor: GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *