Buol,jarrak pos sulteng com rabu/17/3/2021 Anggota Dprd buol,Achmad Andi maka spd,mpd membagikan paket sembako ke yayasan Alrasyd pondok pasantren Al-machmudiyah kelurahan kali, kecamatan biauh,kabupaten buol sulawesi tengah dan diterima langsung oleh pimpinan pon-pes Al-machmudiya kiai Machmud lacalanda.

Di saat kondisi Pandemi virus corona covid-19,kegiatan ini terus dilakukan oleh sejumlah anggota DPRD kabupaten buol seta hal ini juga dilakukan oleh politisi partai gerintra Achmad Andi.

Ketua fraksi gerintra Achmad Andi maka membagikan paket sembako,beras,mie instan,gula putih,sabun mandi,sabun cuci kepada ponpes Al-machmudiaya sebagai wajud iktiar kita agar bisa meringankan beban pelajar Anak-Anak santri.

Ini juga sebagai wujud menjalankan intruksi ketua umum Prabowo Subianto,agar kita kader,khususnya Anggota legislatif bisa memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak, terutama didaerah pemilihannya,tutur Ahcmad Andi maka.

Sementara itu ketua partai PKS kabupaten buol zainal S,sos memerikan Apresiasi rerhadap ketua praksi gerinra yang memberikan kepedulian terhadap Anak-Anak santri sebagai suatu keharusan anggota dewan.

Terlebih saat ini banyak permasalahan didaerah sehingga di perkukan wakil rakyat untuk turun dalam bersosialisasi atau sekedar bertemu dan memberikan bantuan terhadap masyarakat,imbuhnya.

Laporan : karno
Editor : kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here