Dandim Solo Sidak Posko Covid – 19 di Stasiun Balapan dan Terminal Tirtonadi

1 min read

Solo, Jarrakpossulawesi.com | Untuk memastikan Posko Covid – 19 berjalan lancar tidak ada kendala Dandim 0735 Surakarta (Solo) Letkol Inf Wiyata S Aji, SE, MDS mengecek atau sidak ke posko di Stasiun Kereta Api Balapan dan di Terminal Bus Tirtonadi Surakarta,(3/4)

Hal tersebut di lakukan untuk mengntipsipasi dan kewaspadaan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota surakarta, sekaligus pengecekan kesiapan dalam rangka pendataan Masyarakat yang datang dari luar kota yang menggunakan transportasi Kereta Api bertempat di Stasiun Balapan Surakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pemantauan jumlah Masyarakat yang masuk di wilayah surakarta sebagai upaya antisipasi serta pencegahan dan menghentikan Terhadap Penyebaran virus covid – 19 di wilayah surakarta .

Sementara itu Dandim juga melaksankan pengecekan kesiapan pos berkaitan dengan Penumpang pendatang dari Luar wilayah Kota Surakarta bertempat di Terminal Tirtonadi.

Beliau mengungkapkan bahwa Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan Posko Covid – 19 yang berada di wilayah surakarta terutama Obyek Vital yang ada di wilayah Banjarsari yaitu di Stasiun Balapan dan Terminal Tirtonadi Surakarta siap di gunakan.

Editor: GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *