Bupati Touna Pantau Netralitas ASN dan Aparat Desa

1 min read

Foto : Bupati Touna Drs. Datu Pamusu Tombolotutu, Msi (Doc. JarrakposSulteng)

Touna, JarrakposSulteng.Com — Pejabat Bupati Kab. Touna Drs. Datu Pamusu Tombolotutu, M.Si mengatakan dan berharap agar ASN dan Kepala desa dapat mensukseskan pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang dikabupaten Tojo una-una.

Saat ditanya Jarrakpossulteng dikota Ampana terkait pantauaanya diwilayah Touna saat turun lapangan dikatakan Datu Pamusu Tombolotutu, masih aman dan normal- normal saja.

“Dari beberapa kecamatan yang sudah saya kunjungi dan pantau belum ada ASN dan Aparat desa yang melanggar netralitas dilapangan. Masih normal-normal saja,” tutur Bupati Datu Pamusu, yang punya Hobi Snorkling. Dicotage Marina Ampana pada Rabu pagi (14-10-2020) dengan Nada Serius.

Menurut Bupati Touna, ASN dan Kepala desa diwilayah Touna setiap dikujunginya selalu dihimbau agar tetap menjaga netralitas sesuai aturan dan ketentu perundang-undang yang berlaku.

” Ya. Netralitas ASN dan Aparat desa dan perangkatnya, harus dapat dijaga. Netralitas harga mati,” Kata Bupati Touna.

Selain menjaga Netralitas dilapangan, Diingatkan dan diharapkan bupati Datu Pamusu Tombolotutu, agar masyarakat tetap Menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni Mengunakan Masker. Jaga Jarak, Mencuci Tangan Selalu. Serta menghindari diri dari Kerumunan padat masa. Harapnya.

Bupati Touna, juga berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang, meluangkan waktu sehari saja datang Ketempat pemungutan suara (TPS) ” Mari luangkan waktu, yang berkebun. Petani dan nelayan dan seluruh Masyarakat, untuk gunakan hak pilih. Pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Sukseskan pesta demokrasi. Ayo ke TPS, dengan protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Biro Touna

Editor : lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *