Buol-jarrakpos sulteng com jumat 15/1/2021 setelah kurang lebih beberapa tahun proses pembagunannya,Akhirnya bangunan megah mesjid karya akbar pemda,buol telah selesai di kerjakan oleh PT kilongan nusa konstruksindo sebagai pelaksan pekerjaan pembanunan tersebut.

Hari ini,diresmikan jumaat (16) diresmikan oleh bupati buol,dirangkaikan dengan sholat jumaat perdana bersama seluruh 0PD dan masyakat kabupaten buol.dalam peresmian tersebut disertai pengukuhan dewan pengurus mesjid.

Dalam kesempatannya bupati buol menyampaikan bahwa selain sebagai tempat beribadah,mesjid harus menjadi pusat kajian daerah.dari tempai ini kita mulai rutin mengkaji ajaran islam didaerah.ujar bupati buol dalam sambutannya.

Lokasi mesjid yang trategis di pusat kantor pemerintahan diharapkan dapat menjadi titik epesentrum mewujudkan masyarakat madani di kabupaten buol.semoga daerah ini selalu diberikan Allah swt hidayah,selalu dituntun langkah kita,untuk masyarakat kata bupati buol.

Dalam peresmian itu,dilansungkan dengan penandatangan,dan juga sholat jumat bersama,tetap menerapkan pertokol kesehatan yang ketat dimasa covid – 19.

Laporan : Alim majid
Editor : kurnia
Sumber : kominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here