Bupati Bone memimpin Rapat Persiapan Penanganan Banjir di Bone Utara dan Misi Kemanusiaan Masamba Luwu Utara.

1 min read

Makasar, Jarrakpossulawesi.com|
Senin (20/7/2020). Bupati Bone H.A.Fahsar M Padjalangi memimpin rapat dengan menghadirkan pejabat OPD Kabupaten Bone di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Petta Ponggawae, pada Minggu (19/7/2020) malam.

Rapat tersebut dalam rangka pematangan persiapan penyaluran bantuan di 5 kecamatan di wilayah Bone Utara yang terdampak banjir

Dalam Rapat tersebut sekaligus  mempersiapan keberangkatan rombongan Pemkab Bone ke Masamba Kabupaten Luwu Utara untuk misi  Kemanusian Peduli Masamba yang dilanda peristiwa banjir bandang sejak Senin lalu.

Bupati Bone, A. Fahsar ingin memaksimalkan bantuan di lima kecamatan  di Bone Utara yang kini dilanda banjir.

A. Fahsar sangat mengapresiasi atas kepedulian dan partisipasi masyarakat Bone yang telah menyalurkan bantuan atas musibah banjir bandang yang melanda Masamba Kabupaten Luwu Utara.

“Jangan sampai persiapan ke Masamba melebihi perhatian kita di daerah sendiri. Selaku pemerintah daerah kita jangan setengah-setengah, kita harus maksimalkan persiapan dan bantuan yang akan kita salurkan di sana,” tegasnya.

Pemkab Bone akan membuat pelayanan kesehatan gratis dan dapur umum”

“Semoga apa yang kita niatkan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” sambungnya.

Sementara itu, Plt. Sekda Bone H.A.Muhammad Yamin saat ditemui mengatakan, pertemuan itu merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya.

“Pemerintah daerah akan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di lima wilayah kecamatan di Bone Utara. Direncanakan pada Rabu 22 Juli dan juga Peduli Masamba akan disalurkan pada Jumat 24 Juli mendatang,” ujarnya.

Editor.  : EH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *