Bulog Cabang Poso Optimis Ketersediaan Pangan Akhir 2020

1 min read

(Doc. JarrakposSulteng)

Poso, JarrakposSulteng.Com — Ketersediaan bahan Pangan jelang hari besar keagamaan Natal dan Tahun Baru cukup aman dan tersedia di wilayah Hukum kerja Perum Bulog Cabang Poso. Hal tersebut disampaikan Kepala Cabang Bulog Poso Ivan Faisal Dikota Poso Sulawesi tengah, baru baru ini.

” Ya. Ketersediaan Pangan untuk menyambut hari besar keagamaan diakhir tahun 2020 ini, cukup aman dan terkendali,” ucap Ivan Faisal kepada Jarrakpossulteng.

Masih menurut Kepala cabang Bulog Poso, ketersediaan pangan tersebut mencakup wilayah kerja Bulog Poso yakni Kabupaten Poso Morowali, Morut dan Tojo una-una. Optimis akan ketersediaan bahan Pangan, nantinya.

Foto : Kepala Cabang Bulog Poso Ivan Faisal Dikota Poso Sulawesi Tengah. (Doc. JarrakposSulteng)

“Digudang ada stock beras 1000 ton. Terigu dan Minyak goreng. Sementara Gula pasir telah kami pesan 25 Ton. Sementara dalam perjalanan Keposo. Siap digudangkan dan selanjutnya akan didistribusikan ke Morowali. Morut dan Touna, ” kata Ivan Kepala cabang Bulog Poso.

Dijelaskan Kacab Bulog Poso, Ivan Faisal selain kesiapan bahan Pangan nantinya diakhir bulan November atau awal Desember akan dilaksanakan Pasar Murah dibeberapa titik dan akan dilaksanakan mobile pasar murah. Dengan harga terjangkau akan menggunakan mobil khusus perum Bulog Cabang Poso.

” Ya. Bulog Cabang Poso Optimis Ketersediaan Pangan akhir tahun 2020, seperti beras, gula pasir, tepung terigu dan Minyak goreng. Akan mencukupi,”  Pungkas Ivan Faisal selaku kepala cabang Bulog Poso.

 

Laporan : Mardison
Editor : lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *